Minggu, 18 Maret 2012

Tensi Meter

 By Pusat Tensi Meter Digital Nabawi
Tensi meter adalah alat untuk mengukur tekanan darah (tensi). Tensi meterdigital adalah alat untuk mengukur tekanan darah (tensi) secara digital dan elektronis sehingga dapat dengan mudah memperoleh hasil pengukurannya. Tensi meter digital juga sangat praktis dalam penggunaan karena hanya tinggal menekan tombol dan alat akan bekerja sendiri dalam menghitung tekanan darah. Hal ini tentu saja sangat membantu bagi kita yang sudah harus memantau keadaan angka tekanan darah secara rutin. Kita tidak perlu lagi pergi ke rumah sakit hanya untuk mengecek tensi, namun bisa mengeceknya dengan alat tensi meter digital milik kita sendiri di rumah kita kapan pun kita mau.
Tensi meter
Tensi meter







Jenis Tensi Meter Digital

Tensi meter digital ada dua jenis dilihat dari cara pemakaiannya. Yang pertama adalah tensi meter digital pergelangan (wrist) dan yang kedua adalah tensimeter digital lengan (arm). Tensi meter pergelangan digunakan sesuai namanya pada pergelangan tangan seperti halnya menggunakan jam tangan. Alat ini akan mengukur tensi dari pembuluh darah yang terdapat pada pergelangan. Sedangkan alat tensi digital lengan akan mengukur tensi dari pembuluh darah pada lengan (diatas sikut), seperti halnya manset pengukur tekanan darah biasa yang ada di rumah sakit.


Tensi Meter OMRON
Tensi meter Merek Omron adalah alat tensimeter digital yang memiliki kualitas terbaik yang ada di pasaran. Tensimeter ini memiliki keunggulan dalam keakuratan pengukuran serta keawetan dalam pemakaiannya. Alat ini sangat banyak digunakan oleh para praktisi kesehatan di Indonesia. Alat ini juga merupakan mesin canggih lisensi dari Jepang yang terkenal maju dalam teknologi kesehatan masa kini.
Tipe Tensi meter Omron pergelangan REM-1

Tensi meter Omron REM-1
Alat tensimeter Omron tipe REM-1 adalah alat tensi yang sangat praktis dan mudah digunakan. Alat ini cara pakainya seperti menggunakan jam tangan. Yaitu pasangkan alat pada pergelangan, kencangkan mansetnya dan tekan tombol start, maka pengukuran pun segera otomatis dimulai. Beberapa saat kemudian akan muncul angka tensinya.
Tensi meter Omron REM-1 pergelangan direkomendasikan untuk penggunaan yang mobile, karena ukurannya yang mini dan praktis dibawa kemana-mana. Alat ini dengan mudah digunakan tanpa harus dibantu orang lain, bisa sendiri saja pakainya. Dilengkapi dengan memory untuk mengecek data pengukuran sebelumnya sehingga Anda dapat memonitor perkembangan dari waktu ke waktu.
Spesifikasi Tensi Darah Digital merek OMRON REM-1 JEPANG
Adapun Spesifikasi Teknis Alat Tensi Meter Digital Omron REM-1 adalah sebagai berikut:
Tensi Darah Digital Omron Jepang tipe REM-1 (Pergelangan):
  • Inflasi dan deflasi secara otomatis
  • Dapat menampilkan rata-rata 3 pengukuran terakhir.
  • 40 memori dengan tanggal dan waktu.
  • Menggunakan batere “AAA”
  • Teknologi Fuzzy logic.
  • Garansi servis dari Omron selama 2 (dua) Tahun.
Tensi Meter Digital OMRON tipe SEM-1 lengan
Alat tensimeter digital merek Omron tipe SEM-1 lengan adalah alat tensi meter yang ekonomis dan mudah digunakan sehari-hari di rumah maupun di klinik. Alat ini mirip dengan tensi meter manual karena pemakaiannya sama dengan alat manual tersebut. Caranya adalah dengan memasangkan manset di atas siku kita, kemudian dikencangkan dan pencet tombol start pada alat. Alat pun segera mengukur otomatis, dan hasilnya dapat dilihat pada monitor bebrapa saat kemudian.
Alat Tensi Darah Omron SEM-1
Alat Tensi Darah Omron SEM-1
Spesifikasi Tensi Darah Digital merek OMRON SEM-1 JEPANG
Adapun spesifikasi dari Tensi Meter Omron SEM-1 adalah sebagai berikut:
  • Inflasi dan deflasi secara otomatis
  • Dapat menampilkan rata-rata 3 pengukuran terakhir.
  • 21 memori dengan tanggal dan waktu.
  • Menggunakan batere “AA”
  • Teknologi Fuzzy logic.
  • Layar lebar mudah dibaca
  • Garansi servis dari Omron selama 2 (dua ) tahun.

2 komentar:

  1. bagaimana cara menghapus memori yang error pada Omron SEM-1? saya telah googling, walaupun sdh dilepas baterainya tetap saja error. mohon bantuannya

    BalasHapus